Advertisement by adsensecamp

daftarkan site URL anda ke 800.000 search engine

Mau SEO berhasil ? Selain tulisan dari artikel-artikel terdahulu saya tentang tips dan trik SEO (yang terbukti berhasil untuk blog ini), ada satu lagi cara ekstrim untuk menaikkan traffic dan google page rank, dan saya yakin 90% berhasil, yaitu mensubmit URL website anda ke semua search engine seluruh dunia mulai dari search engine mapan seperti Google,Yahoo,MSN Live,AltaVista,HotBot,Gigablast,Netscape,Lycos,askjeeves,aol sampai kepada search engine kecil-kecilan.

1CokeMKG
1HighSchElect
1TennPuters
2KCity
Acoon
AdWebZone
Aeiwi
Aesop
Ah-ha
Alexa
All The Web
Allestra
AnySearch
API Links
Area Web
Ask2k
Aucti0n
Avalon
B Central
Beamed
Beginplein.nl
Bellnet
Buscadoronline
Canada One Directory
classified2000
Cognigen Telecom
Complete Planet
CozyCabin
DeBeste.nl
DMOZ (Open Directory)
Entire Web
ExactSeek
Exploora
F10
ffa genie
FFA links
FindOnce
Gasta
Go Web Surfer
Goiso
Google
Goto411
HaSearch
Help-site
Hidden Street
Hot Launch
Hot Skunk
Hotbot UK
Hyeguide
Hypermaze
iDoFind
Idoi
IMarvel
Info Apex
Intel Search
Inter-change
Jaan
JBlue
Khoj
Lycos Asia
Lycos Italy
Lycos NL
Lycos Spain
Magic Mirror
MetaTiger
Mirago
Mix Cat
MSN
MultiLinks
Nathan
NerdWorld
Netrogenic
NetScan
NetSearch
Newwebstuff
Noago
Official Site Register
PCI Links
PCI Zone
PrimeFind
Raging Banners
RagingbannersLinks
Rex Search Engine
Riot
rj-web
Robolink
Scrub The Web Search
Search Ave
Search It
Search King
Search UK
Skipper
Sniffles Link Page
Snow Crest
Spark Search
Splat
Super P
Super promo
Surfgopher Directory
Sympatico

Tetapi mustahil untuk kita lakukan satu per satu, sampai mabok.
Salah satu solusi paling mungkin adalah mempercayakan kepada pihak ketiga untuk melakukannya.
Memang anda perlu mengeluarkan sedikit uang untuk mencapai tujuan, dan memang hukum alam, tidak ada yang gratis untuk berhasil mendapatkan hasil terbaik.

Salah satu hosting di Indonesia ini menawarkan hal mustahil tersebut dengan tarif yang cukup terjangkau, apalagi bagi anda yang ingin serius berbisnis di dunia internet.

Saya secara pribadi tidak ada hubungan dengan hosting ini, tetapi memang website saya kebetulan berhosting disini, dan saya cukup puas dengan layanan mereka, yang saya maksudkan adalah plasahosting.com.

Kebetulan beberapa hari lalu bandwidth di speedytown.com ini habis, lalu saya telpon mereka, dan reaksi mereka cukup cepat, lain dengan website saya yang berhosting di tempat lain (saya tidak mau menyebutkan namanya), saat itu hari Sabtu, tiba-tiba website saya disuspend, saya hubungi mereka setengah mati, tidak ada nomor telepon, tidak bisa berinteraksi dengan instant messaging, email juga tidak digubris, baru sampai seninnya baru website saya kembali normal.
Coba bayangkan, dalam 1 jam saja website kita tidak bisa diakses, berapa banyak kerugian kita??
Robot-robot dari search engine tidak bisa mengakses halaman kita yang benar, advertiser akan memberi sanksi ke kita (ujung2nya bangkrut).

Nah, untuk itu saya rekomendasikan anda ke :

http://www.plasahosting.com/submit-to-800000-search-engine.php

Mereka siap melayani 24 jam, anda bisa chat secara online juga, telepon dan SMS juga …
Semoga layanan mereka tetap seperti ini.

Setelah anda submit ke 800.000 search engine tersebut dan mengikuti petunjuk artikel SEO saya terdahulu, saya jamin hasilnya akan terlihat dalam 2 bulan mendatang.
sumber:http://www.speedytown.com/kimyong/

3 komentar:

afiliasiandlinks said...

Mantap boosss, trims

Anonymous said...

Creams, when applied all over the body with gentle massaging motion helps in the proper blood circulation. Scientists and Medical Practitioners
are saying that ageing may be treatable and should not be inevitable.
Moisturizing your skin gives it the hydration it needs to plump it up and make it look more healthy and
younger.

My web site: amazing arms

Anonymous said...

Hi, after reading this amazing article i am also cheerful to share my familiarity here with colleagues.


Feel free to surf to my homepage buy arab instagram followers