Advertisement by adsensecamp

50 keadilan tips: Bagaimana untuk mendapatkan kulit adil alami di rumah dengan pengobatan rumah

Semua ingin memiliki wajah yang adil, tetapi hanya sedikit yang diberkati untuk memiliki kulit benar-benar adil. Tapi, jangan biarkan khawatir mendominasi mindscape Anda. Anda tidak perlu berbelanja secara royal banyak uang di salon kecantikan untuk mendapatkan kulit yang lebih adil atau membeli krim keadilan mahal. Satu-satunya hal yang perlu Anda membeli tabir surya yang baik (SPF 30 +) sebelum melangkah keluar dari rumah, dan ketika Anda di rumah, perlu memakai tabir surya (SPF 15). Anda bisa mendapatkan kulit adil di rumah dengan menggunakan produk yang tersedia di dapur Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan kulit adil di rumah, yang harus digunakan hanya ketika Anda menggunakan sun block yang baik.

1. Scrub setengah lemon di wajah Anda setiap hari untuk meringankan warna kulit Anda. Lemon adalah agen pemutihan yang sangat baik, dan sangat membantu dalam setrika keluar noda-noda dari wajah. Coba ini obat rumah untuk mendapatkan kulit adil di rumah.
2. Peras jus kentang dalam mangkuk, dan menerapkan ini pada kulit Anda untuk pemutih wajah Anda. Kulit Anda akan mendapatkan yang adil secara bertahap setelah menggunakan obat rumah.
3. Gunakan bubur tomat tomat tumbuk pada kulit Anda untuk memberikan kemerahan pada kulit Anda. Tomat sangat baik untuk memberikan warna kulit yang adil. Rumah obat tomat juga menyerap kelebihan minyak di wajah Anda untuk mengobati pori-pori terbuka wajah Anda.
4. Rumah obat jus lemon dan madu dalam jumlah sama dan oleskan pada kulit untuk mendapatkan kulit adil.
5. Ambil setengah sendok teh madu dengan sedikit kayu manis; oleskan pada wajah Anda untuk mendapatkan kulit adil di rumah.
6. Oleskan jus ketimun dengan air jeruk untuk mencerahkan kulit Anda. Ini rumah obat sangat berguna untuk membuat adil kulit berminyak.
7. Terapkan polos curd pada kulit Anda untuk mendapatkan kulit adil dan lembut. Dadih adalah sumber asam seng dan laktat, baik bantuan dalam meringankan kulit tone.Curd adalah obat rumah yang sangat baik untuk mendapatkan kulit adil.
8. Terapkan air kelapa untuk mendapatkan kulit adil dan sempurna di rumah. Ini rumah obat sangat membantu dalam meringankan bekas luka cacar air juga.
9. Pijat kulit Anda dengan minyak almond atau minyak zaitun untuk mendapatkan kulit adil dan lembut, Anda bisa tambahkan sedikit kunyit untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Anda dapat menggunakan rumah obat untuk bayi kecil Anda di rumah juga.
10. Campurkan 1 sendok susu bubuk, 1 sendok jus lemon dan 1 sendok minyak almond. Oleskan ramuan ini pada kulit Anda, biarkan selama 15 menit sebelum dibilas. Ini adalah kulit masker pencerah efektif. Ini rumah obat memberikan hasil yang sangat baik dalam mendapatkan kulit adil di rumah.
11. Rumah obat jus mentimun dicampur madu sangat berguna untuk membuat kulit kering lebih adil.
12. Oleskan putih telur pada wajah dua kali seminggu untuk mendapatkan kulit yang lebih adil. Gunakan obat rumah jika Anda harus membuat adil kulit berminyak Anda di rumah.
13. Campur oatmeal, curd dengan tomat untuk membuat paket wajah untuk mendapatkan kulit adil di rumah.
14. Hancurkan tomat dan tuangkan tetes 4-5 dari jus lemon, dan menerapkan obat rumah pada kulit Anda untuk mendapatkan kulit adil.
15. Campuran pepaya, madu, susu dan kekuasaan susu, dan menerapkan obat rumah pada kulit Anda untuk mendapatkan wajah yang lebih adil langsung. Obat ini baik untuk kulit berminyak.
16. Oleskan pasta cendana dicampur dengan minyak almond untuk mendapatkan kulit adil. Ini obat rumah adalah rumah yang baik untuk mendapatkan kulit wajah yang adil di rumah.
17. Nikmati almond dalam susu mentah semalam, dan menggilingnya untuk menerapkan pada kulit Anda. Ini adalah obat rumah yang sangat baik dalam memberikan Anda warna kulit yang lebih adil.
18. Menggunakan susu mentah pada kulit Anda mencerahkan warna kulit Anda. Anda dapat menggunakan obat ini pada bayi Anda juga untuk mendapatkan kulit adil.
19. Bersihkan wajah dengan susu mentah di mana sejumput saffron ditambahkan. Gunakan obat rumah dengan bantalan kapas setiap hari untuk mendapatkan kulit yang lebih adil dan lebih jelas di rumah sehari-hari.
20. Gunakan obat rumah dari lebih lengkap di bumi (Multani Mitti) dengan cendana paste untuk mendapatkan kulit adil dan bersinar di home.Check out21 makanan terbaik untuk kulit bersinar
21. Ambil 2 sendok tepung gram (besan), 1 sendok susu mentah, 6 tetes air jeruk nipis dengan beberapa tetes minyak zaitun untuk membuat paket wajah untuk mendapatkan kulit adil. Ini obat rumah yang baik untuk semua jenis kulit.
22. Rebus biji cumin dalam air, dan bilas wajah dengan air ini untuk mengungkapkan kulit yang adil dan bercahaya. Gunakan obat rumah untuk mendapatkan kulit adil dan bercahaya di rumah.
23. Terapkan miju-miju (masoor daal) dengan susu atau dadih. Ini obat rumah sangat baik wajah pak untuk mendapatkan wajah yang adil, dan tubuh. Gunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil dalam 15 hari.
24. Menggiling kulit jeruk kering dan mencampurnya dengan susu atau curd ke l mendapatkan warna kulit yang adil.
25. Rebus dalam air lobak dan menerapkan air ini pada wajah untuk mendapatkan kulit adil di rumah.
26. Rendam gram hitam (urad) dengan 4 almond dalam susu mentah dan menggilingnya di pagi hari Terapkan paket ini pada kulit Anda untuk mendapatkan hasil yang sangat baik untuk mencerahkan kulit Anda dalam beberapa hari jika digunakan sehari-hari. Ini obat rumah yang sangat baik dalam mendapatkan kulit adil di rumah.
27. Campur 2 sendok jus mint dengan setengah sendok lemon juice.Use ini obat rumah pada kulit Anda untuk mendapatkan kulit yang lebih adil; paket ini mengetuk keluar whiteheads serta mengelupas kulit.
28. Oleskan sari nanas matang untuk mendapatkan kulit adil alami di rumah.
29. Campuran mentimun pulp (parutan) dengan dadih untuk menerapkan pada kulit Anda, dan lihat kulit Anda akan lebih adil dalam beberapa days.Try ini obat rumah pasti.
30. Rumah obat dari Fuller bumi (Multani Mitti) dicampur dengan air mawar untuk membuatnya Lightener kulit untuk kulit berminyak.
31. Campur semangka dengan pepaya untuk mendapatkan sebungkus membuat wajah keadilan untuk mendapatkan kulit adil di rumah untuk kulit berminyak.
32. Grind chirongi (biji bunga matahari) yang telah direndam dalam susu semalam dengan beberapa helai kunyit untuk mendapatkan kulit yang lebih adil. Obat ini adalah yang terbaik untuk orang-orang berkulit sangat gelap. Gunakan obat ini untuk setiap hari untuk membuat kulit lebih ringan bahkan kehitaman. Ini akan memakan waktu untuk memperbaiki kulit Anda jika Anda memiliki kulit gelap, tetapi akan bekerja pasti. Jadi, memiliki kesabaran. Anda dapat percaya ini obat rumah jika jika memiliki nada benar-benar gelap, ini akan membantu Anda dalam mendapatkan kulit adil di rumah dalam beberapa bulan atau tahun.
33. Terapkan kunyit dengan madu dan lemon untuk mendapatkan kulit yang lebih adil. Jangan gunakan jika memiliki kulit gelap.
34. Anda dapat menggunakan obat rumah yang sangat baik dari akar manis dengan madu untuk mendapatkan kulit adil.
35. Campurkan 1 kuning telur, 1 sendok curd, 1 sendok bumi yang lebih lengkap, 1 sendok madu untuk membuat paket wajah untuk membuat kulit Anda adil serta mengencangkan obat rumah skin.This sangat membantu dalam mendapatkan kulit adil di rumah.
36. Ambil 2 sendok gula dengan air jeruk lemon untuk menggosok wajah Anda. Scrub wajah Anda sampai butiran gula tidak meleleh. Gunakan pada, leher wajah, siku, kaki untuk mendapatkan kulit yang lebih adil dan lebih lembut. Jangan lakukan ini jika Anda memiliki jerawat di wajah Anda sebagai jerawat akan pecah dalam proses scrubbing. Ini rumah obat sangat membantu dalam mendapatkan Anda adil dan kulit halus.
37. Gunakan obat rumah dari lentil dengan nasi setelah grinding untuk membuatnya menjadi pencerah kulit scrub untuk wajah Anda.
38. Rumah obat yang dibuat oleh kunyit Mencampur, krim (malai) dan tepung gram untuk pengelupasan kulit wajah Anda pada hari alternatif untuk mendapatkan kulit yang lebih adil. Hati-hati saat menggunakan kunyit, karena akan memberikan semburat kekuningan pada wajah Anda.
39. Semprot air mawar pada kulit untuk mendapatkan kulit adil.
40. Remah roti dengan krim (malai), bila diterapkan setiap hari membuat Anda adil.
41. Wajah pak kunyit dengan krim (malai) membuat Anda adil.
42. Malai dengan besan (tepung gram) adalah yang terbaik untuk kulit kering, ini obat rumah akan membantu Anda dalam mendapatkan kulit adil.
43. Malai dengan dadih bekerja dengan baik dalam membuat Anda lebih adil. Coba ini obat rumah untuk mendapatkan kulit lembut dan adil di rumah.
44. Rumah obat dari dadih dengan madu adalah Lightener kulit. Gunakan obat rumah selama 15 hari untuk mendapatkan kulit yang lebih adil tidak seperti sebelumnya.
45. Rumah obat dari dadih dengan lemon bekerja baik untuk memberi Anda kulit yang adil dan halus.
46. Curd dengan tomat akan memberikan hasil yang sangat baik, jika Anda menggunakannya sebelum tidur setiap hari. Coba ini obat rumah untuk mendapatkan kulit adil di rumah.

 
47. Minyak kelapa sangat membantu dalam memberikan Anda kulit terang.
48. Susu dan chapatti (roti) sangat baik keadilan masker wajah di rumah. Hancurkan roti (chapatti) dalam susu untuk membuat pasta untuk menerapkan, melihat hasil hanya dalam 15 menit setelah dicuci off. ini obat rumah membantu Anda dalam mendapatkan kulit adil di rumah.
49. Rumah obat bubuk susu dengan madu membuat cahaya kulit Anda dan memudahkan keluar garis-garis halus kulit kering.

 
50. Rumah obat Susu dengan madu akan membantu dalam mendapatkan Anda lebih adil jika Anda menggunakan setiap hari.

 
Catatan-mana pun susu kata telah digunakan, itu singkatan dari susu mentah.

1 komentar:

BUNDAPOKER.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA said...

mungkin tips ini dapat membantu untuk merawat kulit secara sempurna