Advertisement by adsensecamp

Windows 8: Download and Install

Windows 8 pengembang preview (dengan alat) sekarang hidup, dan dapat didownload melalui download langsung dari Microsoft, untuk check it out, dan mulai mendapatkan aplikasi Anda siap untuk generasi berikutnya dari sistem operasi Windows. Anda harus menyadari bahwa ada beberapa fitur di Windows 8 yang tidak benar-benar diuji, tidak juga jasad mereka dimaksudkan untuk menjadi untuk "preview pengembang" rilis tertentu, namun alat untuk membuat mereka bekerja, termasuk dalam versi yang benar dari Windows 8 Sistem operasi.

Untuk memeriksa Windows 8, Anda akan perlu menginstalnya pada komputer Anda. Hal ini tidak terlalu mudah untuk menginstalnya sebagai sistem operasi utama, dan Anda tidak ingin melakukan itu anyways. Untuk menginstal Windows 8, Anda akan ingin menjalankan sistem dual boot. Kemudian Anda dapat menjalankannya di sepanjang sisi sistem operasi Anda. Untuk melakukan ini, Anda akan perlu untuk membuat partisi pada hard drive Anda untuk menginstal Windows 8 untuk. Sistem operasi membutuhkan minimal 16GB ruang disk, dan 1 GB RAM untuk menjalankan. Pertahankan ukuran 16 GB dalam pikiran ketika Anda partisi hard drive, dan meninggalkan ruang ekstra untuk aplikasi lain anda berencana untuk menambahkan (atau bangunan).
Sebelum Anda men-download Windows 8, Anda mungkin ingin mengambil satu menit untuk melihat artikel yang menjelaskan beberapa elemen penting dari sistem operasi, dan mengapa mereka diciptakan. Anda dapat melihat bahwa dalam artikel berjudul: Apakah Windows 8? Setelah Anda cukup nyaman dengan fitur dasar dan alasan di balik Windows 8, hal akan lebih mudah untuk memahami, dan Anda dapat merasa lebih nyaman tentang instalasi.
Setelah Anda men-download Windows 8 untuk Flash Drive (itu terlalu besar untuk sebuah DVD di 4.8GB untuk versi 1) dan boot komputer Anda dari yang flash drive, Anda siap untuk menginstal Windows 8 di partisi baru Anda. Ada bit versi 32-bit dan 64 yang tersedia yang akan muat di DVD, jika Anda tidak memiliki drive USB yang cukup besar untuk menjalankan installer dari. Oke, pada titik ini, ada beberapa hal untuk melihat dari titik ini ke depan. Ini perlu waktu, jadi pasien, tapi pastikan Anda menginstalnya pada partisi "baru" yang baru saja Anda buat atau Anda akan menyesal!
Setelah instalasi selesai, kini Anda dapat mengedit "boot konfigurasi". Yang harus Anda lakukan di sini adalah mengatur sistem operasi Anda sebagai "pribumi" atau salah satu utama. Kemudian ketika Anda boot komputer Anda, itu akan membuka kedua sistem operasi. Perlu diingat bahwa menjalankan 2 sistem operasi yang dapat memperlambat komputer Anda ke bawah tergantung pada jenis prosesor, jumlah memori, dan grafis komputer Anda dilengkapi dengan.
Komputasi bahagia!

0 komentar: